Menikmati Pagi di Swiss Belinn Seminyak Bali

05.59.00 Bluepacker ID 14 Comments



Mungkin pagi itu masih larut dalam buliran embun yang belum menguap menemui sang fajar yang mengeliat dan cerah menerangi barisan relung jiwa yang masih sunyi dalam mimpi dan harapan masa kini bahkan nanti. Ketika awan putih cerah memanjakan mata, dihias dengan langit nan biru, saya masih terpaku di meja tempat piring itu beradu dengan sendok dan garpu.

Masih pagi ketika saya bangun kemudian mengecek jam dalam handphone yang telah menemani saya beberapa bulan ini. Masih pukul 7 pagi. Masih sunyi. Saya melemparkan pandangan ke arah kanan dan kiri, teman saya tak berada , mungkin telah berada di lobi atau mungkin saja dia menikmati pagi dengan berkeliling jalan di Seminyak yang masih asri dan segar ini. Pemandangan alam pun rasanya sangat luar biasa bila di gambarkan dengan kata-kata.


Masih pagi, ketika saya menyalakan shower, air hangat itu pun menetes dengan sempurna. Kamar mandi di hotel Swiss Bell in lumayan luas. Di wastafel, tersedia dengan lengkap sabun, pasta gigi, sikat gigi, shampoo, penutup kepala, handuk, dan peralatan mandi lain. Untuk kamar pun sangat nyaman dengan ukuran pas dan ditata dengan interior minimalis namun sangat modern. 



Masih pagi kala itu, ada beberapa agenda yang rencananya saya lakukan bersama teman-teman satu tim tempat saya bekerja. Beberapa orang saja yang menikmati sarapan yang mengenyangkan. Saya siap beraktivitas, batin dalam hati. Roti, omelete, jus segar, lauk pauk, dan entah apalagi yang masuk dalam lambung saya yang besar ini. Kadang kala lambung ini pun merintih dan kesakitan ketika makanan itu beradu didalamnya. Namun, yang saya rasakan hanya kenyang saja, dan itu cukup.

Restoran menyediakan beberapa menu Indonesia dan Internasional sesuai selera. Bisa dipesan dengan ala carte, dan bisa dinikmati secara prasmanan saat sarapan setiap pagi hari.


Fasilitas Hotel Swiss Belinn Seminyak Bali pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, parkir yang cukup luas, restoran, wifi, spa & pijat, dan pusat kebugaran. Oh iya, untuk layanan binatu juga di sediakan di hotel yang memiliki jaringan sangat luas di Indonesia ini.

Bukan hanya 50 ataupun 100, Swiss Belinn Seminyak memiliki 196 kamar yang terdiri dari Deluxe, Super Deluxe dan Grand Deluxe. Dan disetiap kamar di lengkapi dengan TV 32 inch. Disamping itu, ballroom dengan kapasitas 320 orang juga disediakan untuk menunjang pertemuan dalam kapasitas besar.


Wisata pantai merupakan pilihan yang tepat mengingat seminyak sangat terkenal dengan pantai pasir putih yang sangat tenang dan tak begitu ramai, sehingga sangat cocok bagi yang ingin menyepi menikmati pagi dengan tenang. Wisata sejarah bisa dijumpai di Seminyak, salah satunya adalah pura Petitenget, pura yang masih menyimpang keangkeran daearh seminyak. Pura ini di bangun sekitar abad 15 dan masih terjaga sampai sekarang. 

Untuk urusan spa dan pijat relakasi, tidak salah jika melakukan perawatan di daerah seminyak, selain karena terkenal dengan spanya, di seminyak juga banyak terdapat outlet ataau tempat spa yang menawarkan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Jadi, kapan kamu ajak saya ke Seminyak Bali, menginap di hotel ini dan pijat-pijat ganteng bareng saya? 

Informasi Hotel Swiss Belinn Seminyak Bali
Alamat :
Jalan Sunset Road No. 88 S
Seminyak, Bali 80361

Pemesanan via telepon :
(+62361) 739 888

Email:
resvsise1@swiss-belhotel.com

Website : 
Swiss Belinn Seminyak Bali 
Swiss Belinn Hotel - International

Lokasi - Peta

14 komentar:

  1. Ahhh godaan terberat adalah saat melihat sarapannya, lupa kalo bulan puasa *eh :-D

    BalasHapus
  2. Kirain beneran di Swiss, ternyata nama hotel

    BalasHapus
  3. Cantik sekali hotelnya Mas Salman. Bikin hangat perasaan memandangnya :)

    BalasHapus
  4. ya ampun om.. langsung adem pas ngeliat mbak2 yg pake baju merah.. eeeh.. *salah fokus*

    BalasHapus
  5. Hasik, bookmark dulu ah...
    Kesana kemarin dalam rangka apa om?

    BalasHapus
  6. puas deh kalau menginap di Hotel Swiss Belinn Seminyak Bali

    BalasHapus
  7. Kok aku merinding ya liat patungnya.. Wkwkwk :P

    BalasHapus
  8. Tadinya saya mau lihat foto hidangan sarapan paginya. Biar tambah laper pas lagi puasa ini. hehehe

    BalasHapus
  9. Kok kasurnya masih mulus, belum tersentuh.
    kamu pasti tidur di bawah yaaaa di karpet nya gitu hua hua

    BalasHapus
  10. Wah..kolam renangnya menggoda sekali. Abis sarapan langsung berenang nggak, Kak?

    BalasHapus
  11. Ini punyanya group swiss bell yaa, hotelnya?

    BalasHapus
  12. artikel yang sangat menarik, terimakasih..

    BalasHapus