Semuanya Ada Di Golden Tulip Hotels, Suites & Resorts

02.33.00 Bluepacker ID 11 Comments



"Golden Tulip Hotels, Suites dan Resorts ini memang lengkap," gumam saya dalam hati ketika melihat secara langsung daftar hotel di Indonesia. Hampir seluruh kota besar telah di bangun Golden Tulip, sebuah brand yang tergabung dalam Louvre Hotel Group. Bayangkan saja, Louvre Hotel Group ini telah menjangkau hampir 55 negara di Dunia dengan 4 Brand diantaranya Kyriad, Golden Tulip, Royal Tulip dan Tulip Inn. Makanya saya bisa bilang kalau Louvre Group ini lengkap mulai dari hotel berbintang, Suites dan Resorts. 


Pada kesempatan penandatangan persemian beberapa hotel diantaranya di satu hotel di Pekanbaru, Mr. Mark Van Ogtrop merasa senang dan optimis dengan posisi Louvre Group sebagai salah satu grup hotel yang akan berkembang di beberapa tahun ke depan.


Mau tahu dimana saja lokasi hotelnya? Sabar ya, karena saya akan memberitahu berita heboh yang harus diketahui oleh khayalak umu sejagad raya. Memang ada berita heboh apa saja yang teradi dalam bulan Desember 2015 ini? Mau tahu? Ini dia berita hebohnya, Louvre Group akan membuka 10 hotel berbintang "banyak" yang mewah dan fasilitasnya luar biasa bagusnya. Dan, secara operasional akan resmi di buka pada kuartal pertama sampai kuartal keempat tahun 2016.
10 Hotel Baru Golden Tulip 

Bali

Bali sudah pasti mendapat prioritas dengan membuka setidaknya 4 Hotel atau Villa di daerah Ubud, Jimbaran dan Tabanan. Golden Tulip di Bali akan dibuka secara umum pada kuartal pertama di tahun 2016. Ayo kita lihat satu persatu hotelnya.

Villa Royal Tulip Visesa Ubud

Setidaknya terdapat 100 villa yang disediakan dengan pemandangan hijau di Ubud. Selain menjanjikan kesan hijau, pastinya sangat kental dengan budaya Bali sehingga tak akan terlupakan momen menginap disini. Amiin.

Villa Royal Tulip Saranam Bali

Seperti Villa di Ubud, Royal Tulip di Tabanan Bali ini juga menyajikan pemandangan yang sama eksotik dan nyaman. Sebanyak 88 villa telah siap di buka tahun 2016 ini.

Golden Tulip Jimbaran Hotel & Convention

Golden Tulip menyajikan kesan mewah dan berkelas pada Hotel di Jimbaran ini. Setidaknya 270 kamar disiapkan untuk menyambut wisatawan domestik dan internasional yang mampir ke Jimbaran Bali.

Golden Tulip Jineng Tamansari

Perpaduan budaya lokal Bali dengan unsur internasional dengan kecanggihan fasilitas membuat Golden Tulip ini sangat spesial. Apalagi fasilitas hotel dilengkapi dengan spa, yoga, kids area, gym, landsccape pool dan masih banyak fasilitas lainnya.

Lombok

Golden Tulip Mataram Lombok menjadi salah satu hotel yang dekat dengan shopping mall, dekat dengan pusat kota Mataram serta di lengkapi dengan fasilitas hotel yang lengkap.

Jawa


Sebagai pulau dan pusat Ibukota, Jawa masih menjadi daya tarik bisnis sehingga membuka peluang Golden Tulip serta Louvre Group membuka beberapa hotel baru di Bogor, Tangerang, Bandung dan Bojonegoro. 

Di Bogor, Golden Tulip hadir dengan resortsnya di daerah Ciawi. Merupakan impian saya bermain golf sambil menikmati sejuknya udara bogor di daerah hijau ini. Apalagi bisa menikmati fasilitas lengkap resort dengan kapasitas sekitar 173 kamar.

Sedangkan di Tangerang, Golden Tulip hadir dengan konsep kamar hotel sekaligus dengan 18 suites. Hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan pusat kota. Untuk masalah fasilitas hotel dan suites ini jangan khaawatir karena sangat lengkap dan tahu kebutuhan tamunya.

Bandung yang sering mendadak macet pada weekend pun kini hadir Royal Tulip dengan kapasitas Hotel sebanyak 400 kamar. Wow, amazing banget ya jumlah kamarnya. Jadi jangan khawatir kehabisan kamar pada saat weekend, karena Royal Tulip Bandung sangat mengerti kebutuhan tamunya. Apalagi hotel memiliki fasilitas MICE terbesar dengan fasilitas lengkap. Tunggu kehadiran hotel ini pada kuartal keempat tahun 2016.

Bojonegoro menjadi satu kota spesial di Jawa Timur karena memiliki Golden Essential dengan kapasitas kamar mencapai 125 kamar. Bojonegoro menjadi salah satu pasar utama Louvre Group karena sebagai salah satu pusat pertambangan dan bisnis di Jawa Timur. 

Pekan Baru

Selain Bali, Lombok dan Jawa, Louvre Group juga membuka satu hotel di Pekanbaru pada akhir tahun 2016. Hotel ini mengambil konsep khusus yang diperuntukan bagi perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Untuk fasilitas pastinya tersedia dengan lengkap dan nyaman. 

So, mau ajak saya kemana nih untuk mengisi kalender liburan Tahun Baru 2016?
Informasi Louvre Group Hotel Indonesia
Alamat 
Menara Global Lt. 9
Jl. Jend. Gatot Subroto

Email 
indonesia@goldentulip.com

Website 

Social Media

11 komentar:

  1. kalau ke bali bisa nih kesana, trims infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Afrizal, bisa banget ke sana dan nginep di Louvre Hotel :D hehehe

      Hapus
  2. Saya tahu yang Golden Tulip di Lombok... soalnya di dekat rumah saya sih hotelnya :hehe. Pertamanya malah saya tidak tahu kalau hotel itu merupakan bagin franchise, terima kasih banyak buat informasinya ya Mas :hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Gara, hehehe iya sekarang udah jadi bagian dari Louvre Group, dan bisa dijadikan pilihan menginap juga sih hehehe

      Hapus
  3. Setau gw ada juga di pontianak yaaa ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Cumi Lebay, Bang Cum, hotelnya ada juga kok di Pontianak, kalau yang hotel2 ini yang baru mau operasional di tahun 2016 ini Bang :D

      Hapus
  4. golden tulip di bojonegoro pembangunanny sudah dimulai

    BalasHapus
  5. Great post. Amazing how just shifting ad units can make such a strong impact!

    BalasHapus
  6. Mantap sekali emang, terutama hotel di pontianak

    BalasHapus