Grand New Menu IPPUDO Pacific Place Jakarta

20.51.00 Bluepacker ID 9 Comments


Sebelumnya, saya pernah menuliskan tentang Miso Ramen dari Sapporo yang merupakan menu baru dari IPPUDO Pasific Place, Jakarta (Baca disini). Nah, sekarang IPPUDO kembali memperkenalkan menu baru kepada pelanggan setia masakan Jepang dan penggila kuliner di area sekitar Jakarta.

Tak tanggung-tanggung bukan satu atau dua menu baru yang akan diperkenalkan kepada pelanggan, namun lebih dari 20 menu antara lain Teriyaki Chicken Salad, Renkon Ceasar Salad, Lasagna Gyoza, Spicy Chicken Bun, Rainbow Ebi Tempura Roll, Salmon Avocado Roll, Teba Gyoza, Sweet Corn Tempura , Tsukune Balls, Spicy Hot Plate BBQ, Salmon Teppan Rice, Ishiyaki Chicken Katsu Rice and Sake Mentai Rice serta dua jenis dessert, Matcha Creme Brulee dan Strawbey Frozen Yoghurt. Tidak hanya appetizer dan dessert saja yang memiliki menu baru, namun terdapat tambahan tujuh pilihan mocktails dan smoothies baru, salah duanya adalah Matcha Smoothies dan Yakult Jelly Smoothies.
APPETIZER 
Tsukune Balls

Cara makannya tidak seperti yang dibayangkan karena terdapat telur mentah dan bola-bola daging, namun ketika seorang pelayan IPPUDO memberitahukan kepada saya bahwa telurnya harus dikocok terlebih dahulu kemudian ballsnya dicelupkan sebagai penguat rasa bola-bola daging tersebut. Karena memang baru pertama kali merasakannya, saya kurang familiar dengan rasanya.

Teba Gyoza


Sekilas Teba Gyoza ini tak beda dengan potongan sayap ayam yang kita sering lihat di restoran fast food namun siapa sangka  didalam potongan sayap ayam terdapat sensasi pedas yang tak disangka sama sekali. Setiap potongannya dapat ditambahkan dengan saus sebagai pelengkap rasa.

Teriyaki Chicken Salad


Sepertinya menu ini cocok sekali untuk saya yang sedang menjalani diet namun tak pernah berhasil dan sukses dengan program-program yang selama ini dijalani.  Terdiri dari Teriyaki Chicken dipadu dengan salad fresh, bisa dikatakan bahwa menu sederhana ini namun dengan rasa luar biasa. Saya sangat saya rekomendasikan bagi penyuka makanan sehat dan sedang melakukan diet ketat.

Rainbow Ebi Roll


Bagi penikmati sushi seperti saya, Rainbow Ebi Roll merupakan sebuah keberuntung karena mendapatkan bermacam-macam sushi dalam satu menu saja. Setelah menyantapnya, dominasi rasa ebi sungguh terasa, apalagi dipadu dengan alpukat menambah rasa segar dan nikmat.

Sake Mentai Rice


Sake Mentai Rice bukan terbuat dari sake yang  dimaksud sebagai minuman fermentasi, namun hanya bagian nama dari menu ini saja. Menu ini merupakan favorite saya, apalagi menu berhubungan dengan nasi sangat sesuai dengan bentuk badan saya yang subur dan terawat ini. Sebenarnya menu ini sangat sederhana tampilannya dibandingkan dengan menu lain seperti Teriyaki Chicken Salad ataupun Rainbow Ebi Roll yang berwarna-warni, namun setelah menyuapkan ke dalam mulut, rasa ikan salmon, rumput laut, keju dan toping serta nasi tersebut beradu dalam mulut. Gurihnya keju dan toping dipadu dengan rasa ikan yang cenderung hambar membuat menu ini sangat lezat. Saya sangat merekomendasikan Sake Mentai Rice apalabila  berkunjung ke IPPUDO Pasific Place, Jakarta.
SMOOTHIES
Matcha Smoothies


Saat ini matcha sedang naik daun, hampir diseluruh mini market dan super market terdapat minuman dengan rasa ini. Matcha diibaratkan sebagai lauk yang harus ada untuk melengkapi nasi. Rasa matcha smoothies ini fresh apalagi ditambah dengan toping diatasnya yang menambah variasi rasa.  

Yakult Jelly Smoothies


Seperti halnya, Matcha Smoothies yang menyegarkan, Yakult Jelly Smoothies juga menyuguhkan rasa yakult yang asam dan segar kemudian terdapat potongan jelly membuat minuman ini lebih berwarna rasanya.
DESSERT
Matcha Creme Brulee


Ice cream yang meleleh kemudian dipadu dengan matcha dan karamel serta buah strawbery membuat dessert ini menjadi salah satu favorite saya.

Strawbery Frozen Yoghurt



Seperti halnya Matcha Smoothies, strawbery yang fresh dan segar dipadu dengan frozen yoghurt menyajikan tantangan tersendiri bagi yang ingin menyantapnya. Bagi pengemar yoghurt, menu ini wajib di coba, namun apabila tidak menyukai yoghurt maupun strwabery masih banyak menu lainnya.
TAKE AWAY MENU


Selain Grand New Menu, IPPUDO juga memberikan layanan baru bagi pelanggan setia yaitu Take Away Menu yang akan mulai di perkenalkan pada pelanggan mulai tanggal 2 November 2015. Konsep Take Away menu sendiri merupakan metode yang telah diterapkan terlebih dahulu di New York, Sydney dan Singapura dan mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan.

Menu yang dapat dipesan dan dibawa pulang masih terbatas pada masakan non-halal saja untuk menu Ramennya, namun pihak IPPUDO akan segera menerapkan metode sama untuk menu halal beberapa bulan kedepan. Untuk Ramen terdapat 3 jenis yaitu Shiromaru, Akamaru dan Karaka-men. Buns terdapat Pork Bun, Spicy Chicken Bun dan Ebi Bun, kemudian Appetizer terdapat Hakata Gyoza, Teriyaki Chicken Salad, Buta Karaage dab Chicken Karaage. Dan yang terakhir, terdapat Don Buri berupa Chicken Tempura Rice dan Chicken Katsu Rice.   

Informasi IPPUDO Pasific Place Jakarta
IPPUDO secara resmi didirikan oleh seorang Ramen King bernama Shigeni Kawahara pada tahun 1985, di Ibukota Ramen, Hakata, Jepang. Sampai saai ini, kurang lebih terdapat 80 restoran IPPUDO di seluruh Dunia, 50 diantaranya terdapat di kota besar seperti New York, Sydney, Hongkong, Jakarta dan lainnya.

Alamat 
Pacific Place 5th Floor - Unit 5.37
SCBD Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan 12190 - INDONESIA

Telephone 
+6221 5797 3339

Web site 

Social Media 
Facebook : ippudoindonesia
Twiter : @ippudoidn 
Instragram : @ippudoindonesia 

9 komentar:

  1. Enyak yah? Mupeeeeeeng! T_____T *nungguin 2 Nov*

    BalasHapus
  2. Kayak nya aku dah comment, kok ngak ada ???
    ajak aku kesini dong kak

    BalasHapus
  3. barusan mampir ke rumahnya mbak donna ngeliat menu2 ippudo, di sini juga ada bikin lapar mata di pagi hari begini

    BalasHapus
  4. waw.. mantap sekali hidangannya..hehe maklum jarang dan mungkin belum pernah makan ginian hahay :D

    BalasHapus
  5. bikin laper kalau lihat postingan gini, fokusnya sama foto sambil elus-elus perut hahaha. Pengeeeeen

    BalasHapus
  6. Salah banget baca tulisan ini. mauuuuuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. infonya keren min.. kunjungi www.smartkiosku.com

    BalasHapus
  8. wew.. itu kuning2 bulet kuning telur kak o.O

    BalasHapus