Tropical Fruit Extravaganza di Discovery Hotel Ancol

18.08.00 Bluepacker ID 5 Comments


Ada pemandangan berbeda ketika kaki saya menjejakan kaki lagi setelah beberapa bulan lalu. Lobi Discovery Hotel Ancol berhias menyambut Tahun Baru yang datang dalam hitungan hari. Sebuah kereta api berbahan cokelat tertata cantik dengan hiasan bunga-bunga merah sebagai pemanis. Bagi saya yang suka cokelat tentu saja langsung menarik perhatian. Andai saja bagian roda atau lokomotifnya bisa langsung saya nikmati, tentu saja saya akan berlama-lama disana dan menikmati cokelatnya, tapi lupakan saja karena hiasan ini terlalu cantik untuk dimakan, hanya bisa di foto saja sambil dipandang. 

Saya bergegas mencari-cari dimana ruang pertemuan tempat press conference tentang "Tropical Fruit Extravaganza" digelar. Beruntung setelah saya bertanya-tanya ternyata ada di lantai bawah. Saya masuk ketika acara baru saja di mulai. Saya bernafas lega. Saya duduk tepat di baris kedua dari belakang. Saya menyapu pandangan ke seluruh ruangan, hampir seluruh blogger telah hadir termasuk Kang Arul dan Mas Sayudi.

Sebelum naik ojek online dan jalan ke Ancol, saya berencana untuk menyantap makanan besar, namun ternyata waktunya terlalu mepet sehingga saya pun urungkan niat. Hanya sepotong roti dan minuman teh hijau yang jadi penahan laparnya perut. Beruntung sekali setelah saya menengok kebelakang ternyata banyak kudapan, tanpa malu-malu saya mengambil risol dan kue kecil. Alhamdulillah, perut kenyang.
Tahun Baru "Tropical Fruit Extravaganza"

Pernah melihat Nassar dengan jambul atau penampilan aneh-anehnya? Di event Tahun Baru Discovery Hotel & Convention Ancol ini, Nassar, salah satu penyanyi dangdut dengan talenta serta jebolan KDI, akan menghibur seluruh pengunjung Hotel. Oh iya, Nassar berjanji memberikan kejutan luar biasa dengan penampilan tiada duanya. Nassar akan tampil mengenakan busana tidak biasa namun luar biasa bahkan bisa disebut sensasional. Bayankang saja, buah-buah segar akan terpampang nyata sebagai hiasan rambut Nassar. Entah apa sebutan jambul buah-buahan segar ini, namun sangat menghibur.

Sejalan dengan tema "Tropical Fruit Extravaganza", Pihak Hotel telah menyiapkan masakan dan sajian Tahun Baru dengan buah-buahan sebagai bagian utama kali ini. Wow, bisa dibayangkan donk betapa segarnya nuansa tahun baru di Hotel ini. Apalagi dengan promo ini, tamu hotel bisa mendapatkan hadiah utama berupa Mobil Toyota Avanza dan Sepeda Motor Honda Vario. Untuk rate dua hari menginap dengan acara tahun baru, pihak hotel membandrol harga sekitar 10 juta rupiah.



Discovery Idol

Selain nuansa buah-buahan segar, tamu Hotel bisa unjuk kebolehan dalam bernyanyi yang dirangkum dalam acara "Discovery Idol". Ehmm, andai saja saya mendapatkan kesempatan diundang dalam acara Malam Tahun Baru, pasti saya akan ikutan acara lomba nyanyi yang rencananya akan diadakan di Discovery Convention Center (Ballroom). Discovery Idol Singing Competition ini akan di bagi menjadi tiga kategori yaitu kids, teen dan adult. Nah, Nassar akan didaulat menghibur tamu sekaligus bertindak sebagai juri dibantu dari Discovery team.

Tidak kebayang betapa ramai dan sensasional sekali acara yang diadakan oleh Discovery Hotel Ancol ini.


Selain penampilan dari Nassar sebagai juri serta tampil dengan beberapa buah lagu, pihak hotel juga menyiapkan hiburan keluarga berupa grup komedi bernama "The Mister". Dan tak hanya grup komedi saja, live band akan menghibur dan menyemarakan malam pergantian akhir tahun lebih berkesan dan meriah.
Informasi Discovery Hotel & Convention Ancol
Alamat 
Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol Taman Impian
Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430

Telepon/Online Reservation
021 - 293 77 777

Email 
info@discoveryhotelancol.com

Social Media 
Twitter : @DiscoveryAncol
Facebook : Discovery Hotel & Convention Ancol
IG : @discoveryancol

Website 
Hotel Discovery Ancol


5 komentar:

  1. Aku mau hadiah utama nya kalo tanpa nginep bisa ngak ???? #LaluDigampar

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bang Cum, hahaha kalo gitu jugaaa mau Bang Cum , apalagi kalau dapat mobilnya hehehe

      Hapus
  2. Nginep 2 hari selama tahun baru 10 jeti? wowww,,, tarifnya emejing banget... gak kuat bayarnya, hahaha

    BalasHapus
  3. pengen coba tuh entar kalo ngajak anak liburan.

    BalasHapus
  4. ngefans banget dah sama bang nazarrr...love youuu

    BalasHapus